Konsekuensi Jejaring Sosial – Jangan Jadi Korban!

Jejaring sosial dapat memiliki banyak konsekuensi, beberapa baik dan beberapa buruk. Ada beberapa hal yang sangat mendasar yang dapat Anda lakukan agar tidak menjadi korban.

Ini adalah 4 hal yang sangat mendasar yang dapat Anda lakukan agar tidak menjadi korban jejaring sosial online lainnya.

  • Tetap pribadi, pribadi.

Itu benar, meskipun premis dasar media sosial dan jejaring sosial kekuatan pbn adalah untuk mendekatkan kita semua, ada beberapa hal yang perlu dan harus bersifat pribadi. Misalnya, jangan mengasuh anak Anda secara online. Selucu menonton video itu, tidak perlu mempermalukan anak Anda di depan umum seperti itu. Contoh lain, jangan posting alamat rumah Anda secara online, lalu posting bahwa Anda tidak di rumah. Jika Anda melakukannya, kemungkinan besar Anda akan melihat adegan dari iklan sistem keamanan rumah.

  • Meneriakkannya di tengah jalan.

Media sosial sangat mirip dengan berteriak di tengah jalan. Jika gambar itu tidak berhasil, bayangkan diri Anda berada di ruangan yang ramai, penuh dengan semua orang yang Anda kenal dan lebih banyak orang yang tidak Anda kenal. Jika Anda tidak nyaman dengan meneriakkan apa yang Anda posting di feed twitter Anda atau status Facebook Anda di depan kerumunan orang asing dan akrab, maka jangan katakan itu.

  • Berhati-hatilah terhadap mata yang mengintip.

Mata yang mengintip bisa berupa mata mantan yang cemburu dan gila, atau mata majikan saat ini atau calon majikan, Jasa Backlink PBN atau bahkan mata penegak hukum. Anda tidak pernah tahu siapa yang membaca tweet itu, jadi berhati-hatilah.

  • Tetap pakai bajumu.

Ya, tolong, simpan pakaianmu. Tidak seorang pun, dan maksud saya tidak seorang pun, ingin melihat Anda berpose tanpa kemeja di gym, atau ingin melihat pakaian minim yang Anda kenakan saat Anda berada di Cancun tahun lalu. Tidak masalah apakah Anda terlihat baik atau tidak, itu hanya tidak pantas. Saya harus menyebutkan bahwa jika Anda melakukan sesuatu yang nakal, terutama dengan bagian nakal Anda, tolong, TOLONG, jangan posting itu. Bahkan aktor dewasa pun tidak memposting foto diri mereka dalam posisi yang membahayakan.

Intinya adalah Anda harus menggunakan akal sehat setiap kali Anda memposting sesuatu secara online. Apakah Anda mempostingnya ke blog Anda, ke Facebook atau twitter atau apa pun. Jika online, itu dapat dan akan ditemukan oleh seseorang. Bahwa seseorang mungkin adalah orang yang tidak Anda inginkan atau maksudkan agar dia menemukan apa yang Anda posting.

Baca juga: Panduan Memilah Jasa Expedisi Cargo Dengan Tepat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *